6 Cara Memperbesar Payudara Yang Perlu Anda Ketahui

6 Cara Memperbesar Payudara Yang Perlu Anda Ketahui
Payudara besar dan indah merupakan suatu hal yang sangat diinginkan oleh sebagian besar wanita, hal tersebut karena nantinya penampilan akan terlihat lebih sempurna dan terkesan seksi.
Ukuran dari payudara indah sendiri memang besar dan juga kencang, sehingga untuk beberapa wanita yang memiliki payudara kurang berisi, kendur dan beberapa masalah lain merasa kurang percaya diri, sehingga mencoba untuk melakukan beberapa hal untuk bisa mendapatkan payudara yang ideal, contohnya saja seperti operasi payudara dengan memasang implant, suntik payudara dan yang lainnya.
Beberapa hal tersebut memang akan memberikan hasil payudara yang besar dengan jangka waktu yang singkat sehingga banyak diminati oleh sebagian wanita.
Namun menggunakan cara seperti itu tentu saja memiliki resiko tersendiri seperti jika tidak dirawat dengan baik nantinya bisa menimbulkan resiko implant pecah, infeksi sampai dengan resiko kanker payudara. Dan resiko dari beberapa hal tersebut tentu saja sangat tidak baik untuk kesehatan payudara maupun tubuh itu sendiri.
Meskipun terlihat besar dan indah, namun jika payudara tidak sehat maka hal tersebut akan sama saja kurang baik. Pada dasarnya payudara sendiri tetap bisa tumbuh seiring dengan berjalannya waktu, terlebih lagi pada saat masih dalam masa produktif, meskipun sudah melewati masa produktif hormone dari payudara juga tetap diproduksi meskipun tidak sebanyak pada saat masa produktif.

Selain karena memiliki ukuran payudara yang tidak ideal, masalah dari seorang wanita dalam hal payudara sendiri adalah karena payudara kendur yang mana membuat tampilannya kurang indah.

Untuk payudara kendur sendiri bisa disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya adalah menyusui. Setelah melahirkan sebagian besar wanita mengalami perubahan bentuk tubuh dan payudara menjadi lebih besar karena produksi ASI untuk bayi itu sendiri. Namun setelah produksi ASI berkurang, maka payudara akan kembali normal atau terkadang ada juga yang menjadi kendur dan hal tersebut juga banyak dikeluhkan oleh sebagian wanita.

Oleh karena itu jika memang Anda ingin mendapatkan payudara besar dan indah, ada baiknya jika dengan cara yang alami sehingga tidak akan menimbulkan resiko yang mengganggu kesehatan. Dan pada kesempatan kali ini yang akan kita bahas adalah bagaimana cara membuat payudara menjadi lebih besar dan juga indar dengan cara yang aman.

Menggunakan Minyak Bulus

Untuk cara membuat payudara besar dan indah yang pertama adalah dengan mengoleskan minyak bulus, dari dulu masyarakat yakin bahwa minyak bulus memiliki manfaat yang sangat besar untuk merawat payudara.

Minyak bulus sendiri memiliki kandungan omega 3, omega 6, asam amino, vitamin A, C dan juga E dan lemak yang cukup tinggi. Dan beberapa kandungan tersebut memberikan manfaat untuk membuat kulit payudara mejadi lebih lembab, membesarkan payudara dan juga mengencangkan payudara.
Hal tersebut bisa terjadi karena zat dari minyak bulus akan terserap oleh kulit payudara yang terbuka sehingga nantinya akan mengisi jaringan penyokong payudara yang masih kosong, dengan demikian payudara akan terlihat lebih besar dan indah.
Untuk penggunaan minyak bulus ini sendiri bisa dilakukan sendiri pada saat sebelum mandi sembari dipijat lembut selama beberapa menit. Cara membuat payudara besar dan indah seperti ini tentu saja tidak menimbulkan efek samping karena dengan cara yang alami.

Massage Payudara
Kemudian membuat payudara besar dan indah yang kedua adalah dengan melakukan treatment seperti massage payudara. Hal ini juga sering dilakukan oleh sebagian besar wanita karena memberikan hasil yang sangat efektif.

Untuk melakukan massage payudara ini juga bisa dilakukan sendiri di rumah atau dengan menggunakan jasa dari ahli massage. Jika dilakukan sendiri beberapa tahapannya adalah memijat payudara dengan kedua tangan mulai dari bawah ke atas dan berikan sedikit tekanan lembut.
Untuk pemijatan payudara ini Anda juga bisa menggunakan bantuan beberapa bahan seperti kacang panjang yang sudah dihaluskan, minyak ikan atau bahan yang lainnya.
Selain itu Anda jua bisa menggunakan bantuan dari spesialis massage payudara karena dengan hal tersebut nantinya orang yang ahli dalam massage payudara akan lebih mengerti dan juga paham mengenai membuat payudara menjadi lebih indah dan ideal.

Senam Payudara
Lalu cara membuat payudara besar dan indah yang ketiga adalah dengan melakukan senam payudara, senam payudara merupakan salah satu cara yang cukup efektif di dalam merawat payudara. Senam payudara nantinya akan membantu untuk membuat otot – otot payudara menjadi tertarik dan menjadi kencang. Melakukan latihan seperti senam payudara ini jika dilakukan secara rutin nantinya akan sangat efektif. Jika ingin lebih efektif, maka Anda bisa melakukan senam payudara satu kali sehari, dengan rutin dan teratur nantinya akan dapat membantu untuk menghilangkan kalori, menjaga metabolisme tubuh, memperkuat jaringan otot dan yang lainnya.

Meridien Breast Therapy
Untuk yang selanjutnya bisa dengan cara meridien breast therapy, membuat payudara besar dan indah dengan cara ini sendiri dilakukan oleh terapis – terapis handal yang mana sudah sangat berpengalaman di bidangnya, sehingga nantinya akan memberikan dampak yang sangat positif untuk payudara.

Selain itu cara ini juga dapat membantu payudara agar terasa lebih kencang, melancarkan sirkulasi darah dan juga membantu menyeimbangkan sistem metabolisme dalam tubuh sehingga nantinya kesehatan juga akan terjaga dengan baik.
Untuk penanganannya sendiri adalah alat meridien tersebut digunakan pada punggung, namun sebelumnya diberikan krim khusus terlebih dahulu. Untuk rasanya sendiri adalah seperti kesetrum, terutama jika di dalam payudara terdapat kelainan seperti tumor atau yang lainnya.
Dengan demikian cara ini tidak hanya bisa untuk menjaga keindahan payudara, namun juga dapat menjadi terapi untuk menjaga kesehatan.

Venus Freeze

Kemudian cara membuat payudara besar dan indah juga bisa dengan metode venus freeze yang mana sebuah teknologi canggih dan terbaru dalam upaya pembentukan tubuh melainkan bukan dengan operasi.

Alat ini bisa digunakan untuk mengurangi kerutan pada kulit, termasuk juga kulit pada payudara. Dengan demikian tentu saja nantinya payudara akan terjaga dengan baik dan kulit payudara juga akan jauh dari kerutan.
Untuk perawatannya sendiri memakan waktu 30 menit dan untuk hasilnya juga langsung terlihat. Jika untuk mengencangkan payudara, maka Anda bisa melakukan perawatan ini secara rutin paling tidak satu minggunsatu kali, dengan demikian akan lebih efektif.

Konsumsi Ceker Ayam

Cara membuat payudara besar dan indah yang selanjutnya juga bisa dengan menkonsumsi ceker ayam, memangnya bisa? 

Hal tersebut tenyata bisa membantu. Ceker ayam mengandung kolagen yang cukup tinggi sehingga nantinya akan membantu jaringan otot untuk berfungsi secara maksimal dan juga akan membantu otot payudara menjadi lebih mengencang. Namun selain dengan menkonsumsi ceker ayam, ada baiknya jika Anda juga mengimbanginya dengan menkonsumsi beberapa makanan sehat dan juga pola hidup yang sehat, banyak minum air putih dan yang lainnya. Dengan demikian tentu saja upaya untuk membuat payudara besar dan indah akan tercapai dengan maksimal.
Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama